Thursday, October 24, 2019

Download Gratis Devilman: Crybaby Episode 01-10 END [Batch] ONA Subtitle Indonesia - Zokanime


Judul : Devilman: Crybaby
Genre : Action, Dementia, Demons, Horror, Supernatural
Jumlah Episode : 10
Status : END
Tanggal Tayang : 5 Januari 2018
Studio Produksi : Science SARU
Durasi per Episode : 25 Menit
Skor : 7.96 (MyAnimeList)

Iblis tidak dapat berwujud tanpa tuan rumah yang hidup. Namun, jika kehendak seseorang cukup kuat, mereka dapat mengalahkan iblis dan menjadikan kekuatannya sendiri, menjadi Iblis.

Lemah dan sederhana, Akira Fudou selalu memiliki hati yang berdarah. Jadi ketika teman masa kecilnya Ryou Asuka meminta bantuannya dalam mengungkap setan, Akira menerima tanpa ragu-ragu. Namun, yang mengejutkan Akira, tempat yang mereka tuju adalah Sabat: pesta pora dan kemunduran yang tidak bermoral. Di tengah pertumpahan darah dan kematian, iblis memiliki partier, mengubah tubuh mereka menjadi monster aneh, dan mulai mendatangkan malapetaka. Dalam upaya sembrono untuk menyelamatkan sahabatnya, Akira tanpa sadar bergabung dengan iblis Amon dan menjadi Iblis, mendapatkan kekuatan untuk mengalahkan iblis yang tersisa.

Meskipun itu memberinya kekuatan besar, kemitraan baru ini membangunkan bagian Akira yang tak pernah puas dan purba. Memiliki tubuh iblis tetapi hati cengeng yang sama, Akira bekerja bersama Ryou, menghancurkan orang-orang yang membahayakan manusia dan orang-orang yang dicintainya.


Link Download ONA:

Devilman: Crybaby (240p)
Devilman: Crybaby (360p)

Devilman: Crybaby (480p)

Devilman: Crybaby (720p)
[GDrive_1] [GDrive_2] [GDrive_3]
[GDrive_4] [GDrive_5] [GDrive_6]


EmoticonEmoticon