Monday, November 11, 2019

Download Gratis Goshuushou-sama Ninomiya-kun Episode 01-12 END [Batch] Subtitle Indonesia - Zokanime


Judul Alternatif : Good Luck! Ninomiya-kun, Goshusho-sama Ninomiya-kun, Gosyushosama Ninomiyakun, My Condolences, Ninomiya-kun, My Heartfelt Sympathy, Ninomiya-kun
Genre : Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem
Jumlah Episode : 12
Status : END
Tanggal Tayang : 5 Oktober 2007 - 21 Desember 2007
Studio Produksi : AIC Spirits
Durasi per Episode : 24 Menit
Skor : 6.81 (MyAnimeList)

Shungo Ninomiya hanyalah seorang siswa sekolah menengah biasa yang tinggal di rumah bersama kakak perempuannya Ryoko, setidaknya ketika dia tidak pergi melakukan pekerjaannya sebagai tentara bayaran. Namun, kehidupan Shungo berhenti normal ketika seorang gadis imut bernama Mayu Tsukimura turun ke tengah-tengah kampus sekolahnya dengan helikopter kelas militer. Ternyata Ryoko mengirim gadis ini, bersama kakak laki-lakinya, Mikihiro, untuk tinggal di rumah tangga Ninomiya.

Tetapi saudara yang baru tiba agak istimewa: Mayu, pada kenyataannya, adalah succubus dan saudara lelakinya, seorang inkubus! Dan seolah-olah situasinya tidak cukup bermasalah, Mayu dilumpuhkan dengan androphobia, rasa takut pada pria dan terserah pada Shungo untuk membantunya mengatasi hal ini atas perintah saudara perempuannya. Ryoko berencana untuk memaksa Mayu lebih dekat dengan Shungo, dan untuk melakukan ini, dia akan menggunakan beberapa metode yang dipertanyakan seperti meminta mereka berbagi ranjang yang sama dan bahkan mandi bersama.

Situasi semakin rumit ketika presiden dewan siswa Reika Houjou tiba sebagai pelayan baru keluarga Ninomiya, dan dia tidak akan berhenti untuk menggagalkan pelatihan Shungo dan Mayu yang dilengkapi dengan perlengkapan seksual. Dengan kedatangan tiba-tiba semua keanehan ini, kehidupan biasa Shungo akan dilemparkan ke dalam kekacauan total.


Link Download Batch:

Goshuushou-sama Ninomiya-kun (360p)

Goshuushou-sama Ninomiya-kun (480p)

Goshuushou-sama Ninomiya-kun (720p)
[GDrive_1] [GDrive_2] [GDrive_3]
[GDrive_4] [GDrive_5] [GDrive_6]


EmoticonEmoticon