Wednesday, November 20, 2019

Download Gratis Jigoku Shoujo Season 2 Episode 01-26 END [Batch] Subtitle Indonesia - Zokanime


Judul Alternatif : Jigoku Shoujo Futakomori, Hell Girl: Two Mirrors, Hell Girl 2, Hell Girl Futakomori, Hell Girl Second Cage, Hell Girl: The Two Prisoners, Jigoku Shoujo: Futagomori
Genre : Horror, Mystery, Psychological, Supernatural
Jumlah Episode : 26
Status : END
Tanggal Tayang : 7 Oktober 2006 - 7 April 2007
Studio Produksi : Studio Deen
Durasi per Episode : 25 Menit
Skor : 8.01 (MyAnimeList)

Ai Enma dan kawan-kawannya terus menawarkan layanan balas dendam mereka terhadap orang-orang yang telah berbuat jahat kepada orang lain, dan harganya setajam yang pernah ada sebelumnya, karena telah membebani pelaku ke neraka, orang yang membalas dendam dikirim ke jurang juga. Ketika mereka melemparkan jiwa demi jiwa ke dalam kegelapan, kekuatan jahat baru memperhatikan mereka: seorang gadis kecil bernama Kikuri.

Sementara Ai melanjutkan tugasnya, dia bertemu dengan seorang anak lelaki bernama Takuma Kurebayashi, yang dikenal sebagai "Anak Setan" karena peristiwa mengerikan yang terjadi di sekitarnya. Sayangnya, reputasi Takuma membuat penduduk kota menggunakannya sebagai kambing hitam bagi mereka yang telah dibawa ke neraka. Ketika segala sesuatunya dengan cepat lepas kendali, Ai harus menemukan cara untuk mengakhiri kekerasan yang tidak masuk akal ini, karena itu mengancam keberadaannya.


Link Download Batch:

Jigoku Shoujo Season 2 (480p)


EmoticonEmoticon